Cerita Sex Ngentot Bersama Tante Toge Semok part 3

Junn sayang..memek tante udah kepengen di masukin kontoll kamu nih sayang..”
“oke tante, aku doggy yah tan..”
“yess honey..fuck my vagina, iam so hory baby” kata Tante Bondan sambil mengatur posisi nunggingnya.
Rupanya Tante Bondan rajin membersihkan dan memanjakan tubuh cantiknya. Itu terbukti dari kulitnya yg putih dan kenyal, bibir memeknya dan klitoris yg kemerah-merahan, bulu jembut halus yang terawat dan selalu di cukur. Bahkan lubang anusnya pun tak hitam, bukannya menjijikan tapi sangat menggiurkan. Indah sekali, tubuh tante gue yg seksi ini. sexy

Dia udah nungging, gue jilat-jilat lagi dulu aja mekinya tante, begitu seksi terlihat dari posisi kaya gini.
“aaahhhh juunnn sshhtt! mulai deh main gigit aja, geli tau..” protes Tante Bondan ketika gue ngegigit klitorisnya.
“tapi enak kan tan?”

“Ahhh juunn, enak ihh..geli.. Tapi cepettt dongg masukin punya kamu sayang..” pinta Tante Bondan
Gue langsung berdiri, siapin kontol dan ‘slepppp’ agak susah si masukinnya, mungkin karna udah lama jg tante ga ML.
“mmmhhh..ahhhh..mmmh..uhhh..yess..ahhh” Tante Bondan tak henti mengerang saat gue genjot maju mundur. Terasa nikmat di jepit meki Tante Bondan, jepitannya kuat untuk umurannya.
Sesekali gue remas payudara besarnya yg seksi itu, gue pilin putingnya Tante Bondan, gue ciumin tengkuk lehernya, tangan gue pun jahil memainkan klitorisnya. Itu semua bikin tante gerakin kepalanya ga karuan.
“aaaahhhhhh… aku..mmmhhmmm..keluar lagi nih jjuunnn…ahhhhh” orgesme kedua Tante Bondan dimulai saat jemari gue memilin puting dan klitorisnya, gue sedikit perlambat irama genjotan gue.

Sudah hampir 10 menit genjot tante dengan posisi doggy seperti ini. Akhirnya Tante Bondan meminta ganti posisi Woman On Top. Langsung saja gue tiduran, di hisap beberapa kali dulu kontol gue
‘ssllluuurp mmmhhhh’ sexy
Tante langsung dudukin kontol gue, saat ini tante duduk menghadap ke muka gue. Tante naik turun genjot kontol gue, bikin sensasi ‘ahhhhh’ Tangan tante megang dan tuntun tangan gue minta ngeremes-remes dada besar yg seksi itu, tanpa ragu gue remes gue pilin putingnya. Kurang puas remes dadanya, dari tiduran gue bangun duduk buat ngisep dada dan putingnya sambil dia tetep genjot konti gue.
“ahhhh juunnaeediii..mmmmhhmm..enak sayangg..ahhhh..terus..isep” pintanya.

“ahhhh tan..te…aku mau..ke…luaarrrhrgghhhhh..yesss..te..rus..aaahhoohh tan…” sambil menahan dan sedikit menekan ke dalam memeknya samapi kepala kontolku mentok, Cairan kenikmatan gue semuanya gue keluarin didalam memeknya, sedikit yang netes keluar membuat memeknya semakin sexy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *