Cerita Sex Kenikmatan Memek Janda Tante Rani part 2

Ngapain buru”sih tan santai2 aja kali”kataku

“biarin aja, supaya tambah binal dan supaya kamu makin nafsu sama Tante!!!”katanya

kulumat bibirnya, kami berciuman, saling melumat bibir, air liur kami saling bersatu dan saling lilit lidah. Tangan ku pun tidak tinggal diam,menyusup ke selakngkangannya, mengelus memek dan itil nya. Tante Rani mendesahh

“Aacchh…emmhh….eeeemmmmhhh…aaaacchhh, oohh nikmat banget…!!”serunya

“oohhhh….teeeruuuuss, iyaa itu itil ibu, oooocchhh….elus teruuuuss…”

Tanganku tak hanya mengelus tapi jari telunjuk dan jari tengah ku mencoba untuk mengobok2 ke dalam memeknya, ternyata memek nya sudah basah bahkan karena banyak nya, Cairann memeknya meledak keluar dan banjir

“Memekmu sudah becekk, Udah nggak sabar dientot yah?”kataku menanpar toketnya

“Ooohhh….Eeeemmhhmm, Iyahh yanto….Tante pengen dientot sama kontol kamu….aaaacchh” balasnya sambil meremas toket yang kutampar tadi

“aaacchhh…..aacchhh…ooohhmmmm….aaacchh, Kencengan lagi yanto….!!” sex

“öoooowwwwhhhh……aaacchch…terus kocok memek Tantee..ooohhhh, Obok terus pakee jari kamuu…..oooohhhh”

Tidak hanya memek yang aku mainkan, susu nya pun tak lepas dari jamahan tangan ku, puting nya aku pilin2 lalu berganti meremas susu besar nya,

“aaaaccchhhhcchh…..mmmhhmmmh, Tante Orgasme Sayangg.aaaccchhhhhhh……ooooommmhhmm….aaa aaaaaccchh”lirih Tante Rani

Aku biarkan sejenak dia tuk menikmati kepuasan nya

Tante Rani berjongkok dan membuka celana dalam ku serta langsung mengulum kontolku. Tante Rani dengan rakus menyepong kontolku….srruullpp….srruulpp….srlluupp, dia memaju-mundurkan kontolku ke dalam mulut nya.
“eeemmmmhhhh…..eemmhhhmmhh…anget banget mulutmu, bu…..oooohhhh niikkmmaaaattt”seruku.
Kenikmatan yang tiada tara ini sedang ku rasakan, aku sedang mengentot mulut janda bahenol. Lalu aku pegang kepalanya dengan kedua tanganku lalu aku bantu dia untuk mempercepat sepongan nya, dia tampak kewalahan, air liur nya menetes di sela2x bibirnya

“oooooommhh….ooommmhhh……ooommmhh…ooommhhh. …ssrruulluupp…..ssrruulluupp” bunyi sedotan kontolku

“aaaccchhh….aaaccckkkhhhhh…nikmaaattt”seru ku
aku remas dengan kuat pantat nya dan aku tampar pantatnya… plllaaakk….pllaaakkk…

“aaaccchhh….ooowwwwwwwww….ssshhhhhmmmmm”desah Tante Rani

“Boleh juga nih pantat Kalau diperkosaa”kataku sambil meremas pantat bahenol Tante Rani

Tante Rani nungging dengan segera dia melakaukannya lalu dia berkata “ayo cepetan,….entot memek Tante, memek Tante udah gatel pengen di entot….aaacchh” sex

Dengan segera aku remas pantatnya aku sapukan lidah ku pada lubang memeknya, terus aku masukan lidahku pada memek nya, Tante Rani tubuhnya bergetar. Aku terus menjilati lubang memek nya kadang aku gigit dengan gemas bibir dalam memek nya

“ooooccchhh….mmmhhhmhhhhhcchh…..aaaaccchhh h” “mmmmhhhmmm….aaaaccchhhh…..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *